Sabtu, 03 Maret 2012

Pupus Harapanku

Saat-saat indah yang kulalui bersama denganmu masih terasa dalam ingatanku, saat kau ceritakan semua apa yang terjadi dalam hidupmu dan taukah kamu? aku merasakan sesuatu yang berbeda pada dirimu yang tak kutemukan pada orang lain..dirimu yang ceria..dirimu yang selalu bisa membuatku tersenyum..dirimu yang berbeda.. mungkin aku memang terlalu banyak berharap tentangmu..tentang dirimu..tentang kau yang tak akan pernah bisa membalas perasaanku ini..dan akhirnya kini ku harus kehilanganmu tanpa ada kata-kata terakhir darimu kau tinggalkan aku begitu saja.. Saat ini ku berpikir dan terus berpikir apa kesalahanku padamu? Pernahkah aku membuatku marah? dan aku tak tahu alasanmu pergi seolah kau menjauh dariku.. sedih, itu pasti ang kurasakan kini..
Saat ku membuka hati ini untukmu, kau tinggalkan aku begitu saja tanpa ku tau sebabnya..
Aku hanya bisa membaca semua kenangan yang kau tinggalkan untukku, kata ceriamu padaku yang selalu mebuat hati ini bahagia..Aku merindukan semua itu..Aku rindu tentangmu..Aku rindu padamu..
Namun apa yang ku dapatkan kini? Pupus sudah harapanku sejak kau tinggalkan aku.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave me comment :)